For the Lastest News Sign up mobilsocial


Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

Boruto episode 157

Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

Richard Kyle dan Jessica Iskandar diterpa isu tak sedap Hubungan asmaranya dikabarkan kandas.

Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar : Okezone Celebrity

Follow Us

«
»

Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar

Lintang Tribuana,
Jurnalis
·
Minggu 19 Juli 2020 22:37 WIB

Link successfully copied

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Foto: Instagram Jessica Iskandar)

Link successfully copied

JAKARTA – Richard Kyle dan diterpa isu tak sedap. Hubungan asmaranya dikabarkan kandas usai ketahuan saling unfollow di Instagram.

Meski demikian, Richard Kyle dan Jessica Iskandar tak angkat bicara soal kisruh ini. Di lain sisi, Kyle mengaku rindu dengan El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar.

“Apakah kamu rindu El Barack?” tanya seorang netizen. ” Ya tentu saja,” balas Kyle dengan emoji wajah murung.

Baca Juga:

Kemudian jawaban Richard menuai beragam komentar netizen lainnya. Mereka mempertanyakan mengapa Richard dan Jessica tak lagi saling mengikuti akun Instagram.

“Lagi ada masalah apa Kyle kok sampai sama Jedar saling unfollow?” tanya seorang netizen.

“Iya nih, sampai unfollowan,” sahut netizen lainnya.

Karena hal itu, banyak yang menduga bahwa hubungan Richard dan Jessica merenggang. Keduanya pun sudah jarang memamerkan kebersamaan di media sosial.

Kabar keretakan hubungan mereka makin diperkuat dengan sikap kakak Jessica, Erick Bana Iskandar. Dia diduga menyindir seseorang melalui Insta Story-nya dengan membahas soal parasit.

Baca Juga:

“Pas parasit itu datang yah pertama-tama sih baik-baik saja senang-senang aja, tapi kan lama-lama orang yang terinfeksi bisa sadar bahwa ada parasit di tubuh yang bikin stres dan membuat hormon tidak seimbang, jadi tiroid deh,” kata Erick pada 15 Juli lalu.

Banyak netizen yang menduga bahwa kata parasit itu ditujukan kepada sang calon adik ipar, Richard Kyle. Pria itu dinilai sekadar menumpang hidup pada Jessica.

Ditambah lagi, Erick menyinggung soal tiroid, penyakit yang dialami oleh Jessica. Sang aktris sempat membeberkan diagnosa penyakitnya itu melalui vlog YouTube-nya pada 21 Juni lalu.

Sebelumnya

1
2

BERITA FOTO

Pasangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Loading…

Bagikan Artikel Ini

Link successfully copied

Berita Lainnya

© 2007 – 2020 Okezone.com,

All Rights Reserved

/ rendering in 0.1840 seconds [246] version : 2020.07

Join mobilsocial social network mobilsocial This article source is Okezone Celebrity Article is Richard Kyle Rindu Anak Jessica Iskandar



USA latest News | Canada latest News | Australia latest News




Social Network

accident attorney miami